Senin, 23 Februari 2015

Taman Belakang Rumah Minimalis Modern Terbaru 2015

Sebuah rumah akan terasa sempurna dan juga lengkap dengan adanya sebuah taman, entah besar ataupun kecil. Kehadiran sebuah taman akan menjadikan suasana dan juga nuansa rumah Anda akan terasa berbeda. Rumah Anda yang kaku akan terasa lebih hidup dan juga flesksibel ketika Anda memiliki sebuah taman. Taman juga akan menjadikan rumah Anda lebih sehat karena dapat menjadikan suasa sejuk dan asri. Selain itu adanya taman juga dapat Anda jadikan sebagai area resapan air di rumah Anda. Tidak perlu terlalu luas ataupun mewah, Anda dapat membuat sebuah taman belakang rumah minimalis sebagai pemanis hunian Anda. 

Desain Taman Belakang Rumah dengan Pavilon Keren
Desain Taman Belakang Rumah dengan Pavilon Keren

Desain Taman Belakang Rumah Minimalis Modern


Taman belakang rumah dengan konsep minimalis tidak harus selalu identik dengan sederhana. Anda tetap dapat membangun sebuah taman belakang rumah minimalis namun terlihat modern. Anda dapat menyelipkan beberapa pernak-pernik dan desain yang dapat menjadikan taman Anda terlihat lebih modern meskipun dengan lahan yang sempit dan juga terbatas. Taman dibelakang rumah ini juga dapat Anda jadikan sebagai tempat untuk bersantai sehingga Anda harus membuatnya menjadi sebuah taman yang nyaman untuk tempat menghabiskan waktu. 

Desain Taman Rumah Minimalis Belakang Dengan Tempat Duduk Santai
Desain Taman Rumah Minimalis Belakang Dengan Tempat Duduk Santai 

Desain Taman Belakang Rumah Nuansa Alam
Desain Taman Belakang Rumah Nuansa Alam

Salah satu dari desain taman belakang rumah minimalis modern adalah adanya sebuah teras rumah yang dilengkapi dengan atap yang dipenuhi dengan tanaman rambat. Model desain ini kini sedang banyak digunakan oleh mereka yang memiliki konsep rumah serupa, minimalis modern. Konsep teras rumah dengan atap tumbuhan rambat ini akan memberikan suasa yang sangat nyaman ketika Anda berada di taman belakang rumah minimalis ini. Pada teras rumah Anda dapat meletakkan beberapa kursi gantung atau kursi kayu untuk Anda gunakan bersantai. 

Inspirasi Taman Belakang Rumah Modern Type 45 Dengan Set Meja Rustik
Inspirasi Taman Belakang Rumah Modern Type 45 Dengan Set Meja Rustik 

Model Kreatif Taman Belakang Dengan Tempat Santai
Model Kreatif Taman Belakang Dengan Tempat Santai

Furniture ini akan menjadikan konsep minimalis modern pada taman belakang rumah Anda semakin terasa dan semakin kuat. Jangan lupa untuk menutup area taman belakang rumah minimalis dengan rumput hijau dan juga menambahkan beberapa tanaman hias sebagai pemanis taman Anda. Anda juga dapat menambahkan air mancur kecil yang didesain layaknya pancuran air sawah dengan menggunakan bahan bambu. Gemercik air dari pancuran bambu akan menambah suasana nyaman dalam taman Anda. Ini juga merupakan cara agar taman Anda meskipun minimalis namun tetap terlihat modern. Selamat berkreasi.

Taman Belakang Rumah Minimalis Modern Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka

0 komentar:

Posting Komentar