Senin, 02 Maret 2015

Taman Menurut Fengshui : Gimana Sih Desainnya?

Tidak jarang orang membangun rumah atau bangunan yang ada dilingkungan rumah mengikuti beberapa metode salah satunya menurut fengshui, mereka percaya apa yang sesuai dengan sudut pandang fengshui akan memberikan keberuntungan, semua itu memang tergantung dari diri sendiri. Pada artikel ini kami akan mengulas sedikit terkait sudut pandang taman menurut fengshui. 

taman di dalam rumah menurut fengshui
taman di dalam rumah menurut fengshui

Taman Menurut Fungshui Dengan Penataan Yang Tepat

Letak taman yang disarankan fungshui berada didepan rumah, dengan alasan supaya orang dapat dengan mudah melihat taman. Untuk tanaman yang diletakkan di taman pilihlah tanaman jenis tanaman hias seperti pinus, bunga krisan, magnolia putih, lotus dan anggrek., dan hindari meletakkan pohon di taman depan karena akan menutupi cahaya matahari yang akan masuk kedalam rumah, sehingga dipercaya akan mengurangi energy dan motivasi bagi penghuni rumah, dan pohon juga melambangkan keamanan sehingga selayaknya diletakkan di bagian belakang rumah.Untuk tanaman pada taman harus sehat, jika tanaman kering maka dipercaya dapat membawa nasib buruk. 

Desain penataan taman menurut fengshui
Desain penataan taman menurut fengshui

Untuk ornament taman menurut fungshui, anda dapat menambahkan air mancur atau kolam ikan karena dapat membangun keseimbangan yang natural pada taman tidak hanya itu, dengan ornament tersebut dipercaya dapat memberikan keberuntungan secara financial bagi penghuni rumah. selain itu menurut fungshui anda juga dapat menambahkan patung disamping kolam karena dipercaya dapat memberikan keberuntungan juga. 

Selain ornament diatas, pada taman menurut fengshui untuk lampu taman pilih lampu dengan cahaya yang tidak terang, dan jika anda ingin menambah kursi di taman maka pilihlah kursi dari bahan kayu dan untuk pemilihan warna pada setiap ornament atau dinding anda dapat memilih dengan warna yang cerah supaya dapat memberikan energy positif. Setiap apa yang disarankan menurut cara pandang fengshui dapat anda percayai atau tidak, semua harus tergantung dari keinginan dan kebutuhan anda, karena apabila taman sesuai dengan kebutuhan anda maka anda dapat merasakan kenyamanan dari taman, tetapi anda juga dapat menjadikan metode fengshui sebagai referensi untuk anda membangun taman.

Taman Menurut Fengshui : Gimana Sih Desainnya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka

0 komentar:

Posting Komentar