Jumat, 06 Maret 2015

Taman Rumah Yang Indah dan Sehat Untuk Keluarga Anda

Setiap orang pasti ingin memiliki rumah yang nyaman, dan semua kebutuhan dari rumah dapat terpenuhi, salah satunya dari taman. Taman memiliki banyak manfaat untuk penghuni rumah, apalagi jika penghuni memiliki hobi menanam tanaman hias, tanam menjadi salah satu yang wajib ada dalam rumah. Maka dari itu membangun Taman rumah yang indah menjadi sangat penting. 

Konsep Taman Rumah yang Indah

Taman Rumah Yang Indah Dan Ekonomis

Contoh design taman rumah minimalis gaya jepang Sehat

Pada umumnya orang mengadakan taman membutuhkan biaya yang tidak sedikit, padahal sebenarnya anda tidak perlu mengeluarkan budget yang besar untuk mendapatkan taman yang indah, karena anda hanya perlu perencanaan dengan inovasi sendiri. Penampilan indah itu sebenarnya relative, ada yang menganggap taman yang luas dan mewah itu indah tetapi ada juga yang menganggap taman yang simple dan unik itu memiliki kesan indah itu semua tergantung dari anggapan, tetapi yang terpenting ketika anda membangun taman adalah sesuai dengan anggapan anda dan yang terpenting juga sesuaikan dengan kebutuhan anda. 

Taman Depan Rumah Tampak Bersih
Contoh Desain Taman Villa yang Indah

Taman rumah yang indah dapat anda dapatkan dengan memanfaatkan segala yang ada disekeliling anda, seperti dengan memanfaatkan segala tanaman bagus disekeliling anda, karena Indonesia memiliki tanah yang subur, jadi tidak susah anda menemukan tanaman yang bagus dan anda dapat menanamnya sendiri, dan untuk tanaman yang lain jika halaman anda ditumbuhi pohon yang besar maka tebang dan sisakan tubuh pohon untuk dijadikan hiasan atau dapat juga menjadikannya sebagai tempat duduk ketika sedang menghabiskan waktu di taman, sedangkan jika anda memiliki tanaman yang memiliki daun lebat dan ranting yang kecil maka anda juga dapat membentuk pohon tersebut menjadi bentuk hewan atau bentuk-bentuk yang anda sukai. 

Tanaman Bambu untuk Taman Rumah Mewah

Selain tanaman yang harus diperhatikan ketika membuat taman yang menarik, anda juga dapat memanfaatkan pecahan berbagai keramik yang sudah tidak dipakai atau dengan kulit kerang untuk dijadikan sebagai pengganti batako untuk jalan menuju taman, dalam penataan harus ditata dengan unik dan rapi supaya dapat menampilkan kesan taman rumah yang indah.







Taman Rumah Yang Indah dan Sehat Untuk Keluarga Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka

0 komentar:

Posting Komentar