Jumat, 05 Juni 2015

Taman Hias Samping Rumah Elegan Dan Minimalis

Memiliki taman hias pada sebuah rumah akan menambah keindahan rumah itu sendiri. Pada sebuah rumah minimalis pemberian taman tentu akan menambah suasana semarak dan asri bagi rumah. Taman minimalis juga bisa di buat pda lahan yang sempit, sehingga bagi anda yang memiliki lahan sempit tapi ingin memiliki taman anda bisa mewujudkannya. Taman hias samping rumah adalah alternatif pembuatan taman yang bisa dilakukan di sebuah lahan yang sempit. 

Taman Hias Minimalis Samping Rumah

Taman minimalis samping rumah bisa di buat jika rumah tidak memiliki halaman yang memadai. Halaman rumah lahannya terlalu sempit hanya bisa untuk teras dan garasi. Hal ini bisa di siasati dengan membuat taman hias samping rumah. Cara ini lebih efektif jika samping rumah masih memiliki lahan yang bisa di gunakan. Jika lahannya terlalu kecil, penghuni rumah bisa membuat taman minimalis. Buatlah taman dengan menggunakan pot pot bunga dan tumbuhan hijau agar suasana rumah semakin terlihat asri dan indah. 


Taman hias samping rumah juga bisa di buat dengan menanam pepohonan yang tidak terlalu tinggi atau jenis bunga-bungaan. Jenis tumbuh tumbuhan seperti jeruk bisa di tanam di taman hias sebagai pelengkap. Selain itu jenis berbagai jenis bunga seperti mawar, iris dna morning glory bisa di tanam untuk membuat suasana rumah menjadi semakin elegan dan indah di pandang mata. Bunga seperti mawar yang sering berbunga juga akan menambah kesegaran rumah sepanjang hari. 

Jenis taman hias minimalis

Ada beberapa model Taman hias samping rumah untuk rumah minimalis yang dapat di gunakan dirumah anda. Pertama, menggunakan taman model miniatur. Taman hias ini biasnya banyak menggunakan miniatur tanaman. Kedua, taman batu alam. Taman ini di buat dengan menata batuan alam dan taman dalam pot sehingga menjadi taman hias mungil yang cantik. Ketiga, taman kolam. Taman jenis ini adalah menyatukan kolam ikan dengan taman. Sekeliling taman banyak ditanami bunga atau pepohonan kecil.

Taman Hias Samping Rumah Elegan Dan Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus