Sabtu, 23 Mei 2015

3 Jenis Tanaman Hias Untuk Taman Minimalis

Taman minimalis selain memerlukan penataan yang tepat juga memerlukan tanaman yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Tanaman-tanaman ini yang selain bisa mempercantik tampilan taman anda juga bisa membuat udara taman terasa lebih sejuk dan segar. Apabila yang ditanam adalah tanaman yang berbuah anda bisa memetik buah dan memakannya, hal ini menjadi daya tarik tersendiri untuk menanam tanaman buah di taman minimalis anda. Tanaman hias untuk taman minimalis yang tepat adalah tanaman yang berukuran kecil dan disesuaikan dengan ukuran taman. Agar anda tidak penasaran pada penjelasan dibawah ini akan kami sebutkan beberapa tanaman hias untuk rumah minimalis yang wajib anda ketahui. 

1. Bambu Buda Belly
 
Bambu buda belly termasuk salah satu tanaman hias untuk taman minimalis yang bisa anda tanam di taman anda. Tanaman hias yang satu ini merupakan bambu yang berukuran kecil dan berwarna kuning yang berasal dari Cina. Anda bisa membuat batang bambu menjadi berlekuk-lekuk dengan cara mengurangi porsi pemberian pupuk pada pohon bambu tersebut. 

2. Tabebuia
 
Tanaman hias untuk taman minimalis yang satu ini merupakan salah satu tanaman yang mempunyai bunga berwarna kuning yang sangat cantik. Pertumbuhan tabebuia yang lambat sangat cocok untuk mengisi taman minimalis anda. Tanaman hias yang satu ini juga sangat mudah dalam perawatan. Anda tidak perlu terlalu sering melakukan pemangkasan sehingga waktu anda tidak akan terbuang sia-sia hanya untuk merawat tanaman yang satu ini. 

3. Nanas Hias
 
Nanas hias juga bisa anda gunakan sebagai tanaman hias untuk taman minimalis. Nanas hias sama seperti nanas buah yang umum dijumpai di pasar namun mempunyai ukuran yang lebih kecil. Selain buahnya bisa dimakan, pohon nanas hias yang kecil ini bisa memperindah taman anda. Tanaman nanas hias yang hidup bergerombol semakin terlihat menarik. Tanaman nanas hias juga tahan terhadap panas dan kering sehingga tidak memerlukan perawatan khusus. Pemilihan tanaman hias yang satu ini sangat cocok untuk taman anda.

3 Jenis Tanaman Hias Untuk Taman Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka

2 komentar: