Rabu, 22 April 2015

Desain Taman Rumah Minimalis Jepang 2015

Taman Rumah Minimalis Jepang - Setiap orang menginginkan rumahnya kelihatan indah dan enak untuk dipandang. Untuk itu penataan sebuah rumah harus harus disesuaikan dengan kondisi rumah. Selain dalam segi penataan ada hal lain yang tidak kalah pentingnya untuk memperindah tampilan sebuah rumah yaitu keberadaan sebuah taman. Selain bisa memperindah tampilan sebuah rumah, keberadaan taman juga bisa membuat udara sekitar rumah menjadi lebih sejuk. Salah satu desain taman yang umum digunakan belakangan ini yaitu desain taman model Jepang.

desain taman jepang minimalis
desain taman jepang minimalis

Taman Kering Rumah Minimalis ala Jepang
Taman Kering Rumah Minimalis ala Jepang

Desain taman model Jepang mempunyai keunikan tersendiri yang tidak dimiliki oleh desain taman model lainnya. Keunikan ini terletak pada jenis tanaman yang digunakan dan penggunaan pasir untuk pelengkap. Tanaman yang umum digunakan untuk taman bergaya Jepang yaitu pohon bambu dan teratai untuk hiasan kolam. Penggunaan pohon bambu berwarna kuning dan berukuran kecil semakin menambah cita rasa Jepang di dalam taman anda. 

Taman Dalam Rumah Model Jepang
Taman Dalam Rumah Model Jepang 

Taman Rumah Minimalis Jepang dengan Kolam Ikan
Taman Rumah Minimalis Jepang dengan Kolam Ikan

Desain taman model Jepang juga menggunakan pasir untuk menghias sekitar taman anda. Akan lebih indah lagi jika yang digunakan adalah pasir berwarna putih. Pasir putih ini selain mempercantik taman juga bisa menambah efek terang pada taman anda. Letakkan pasir di tepi kolam secukupnya saja, karena penggunaan pasir yang berlebihan bisa membuat taman anda terlihat kotor dan kurang rapi. 

Taman Minimalis Jepang 2015
Taman Minimalis Jepang 2015   

Pembuatan Taman Model Jepang
 
Tidak ada perbedaan yang mencolok dalam pembuatan taman model Jepang dengan taman model lain. Hanya ada beberapa perbedaan yaitu dalam hal penataan dan penggunaan pohon. Desain taman model Jepang selain menggunakan pohon bambu dan penggunaan pasir , juga terdapat kolam ikan berukuran kecil. Agar taman anda lebih berasa nuansa Jepang anda bisa memasukkan ikan koi ke dalam kolam, selain itu anda juga bisa memberi jembatan kecil di atas kolam ikan. Dengan demikian suasana Jepang akan benar-benar terasa di taman anda. Meskipun ukurannya kecil taman anda akan lebih indah dan enak untuk dipandang. Semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.

Desain Taman Rumah Minimalis Jepang 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Sangat cantik dan tentunya akan membuat tampilan rumah menjadi lebih manis dan asri lagi, terima kasih infonya gan sangat bermanfaat sekali.

    Kunjungi juga :

    rumahkuminimalis.net
    modelrumahminimalist.net

    BalasHapus