Senin, 23 Maret 2015

Taman Rumah Minimalis Type 36 Yang Unik Dan Menarik

Taman rumah minimalis type 36 merupakan sebuah taman yang berukuran cukup kecil. Untuk itu penataan yang tepat merupakan hal yang harus dilakukan untuk mendapatkan tampilan taman yang unik dan menarik. Dalam proses penataan atau pembuatan taman minimalis type 36 sebaiknya dibuat sketsa terlebih dahulu agar taman bisa mempunyai bentuk dan ukuran yang sesuai dengan ukuran rumah. Kesalahan dalam penataan bisa membuat taman anda kurang menarik.

Contoh Gambar Taman dan Teras Rumah Minimalis type 36

Contoh Gambar Taman dan Teras Rumah Minimalis type 36

Pemilihan tanaman dalam taman rumah minimalis type 36 juga sangat mempengaruhi keindahan taman anda. Mengingat ukuran taman yang kecil, jadi usahakan anda menggunakan tanaman yang berukuran kecil pula. Penggunaan tanaman yang besar akan menutupi taman minimalis anda sehingga taman terlihat sempit dan kurang rapi. Dengan demikian hindari pemilihan tanaman yang berukuran besar.

Tanaman yang berukuran kecil sangat diperlukan untuk mengisi taman rumah minimalis type 36. Anda bisa memilih tanaman buah mini misalnya nanas hias atau buah stek yang berukuran kecil. Selain itu anda juga bisa memilih tanaman bunga berukuran kecil misalnya tabebuia untuk menghias taman anda yang berukuran kecil. Tanaman buah dan tanaman bunga kecil sangat cocok untuk mengisi taman rumah anda. Selain itu penanaman bunga dalam pot juga bisa menjadi alternatif lain dengan catatan penataan pot-pot ini harus rapi dan sesuai dengan keadaan taman. Penataan pot yang tepat bisa membuat taman anda terlihat semakin indah dan menarik.

Pemilihan Aksesoris Untuk Taman Rumah Minimalis Type 36

Taman rumah minimalis type 36 bisa diberi beberapa aksesoris untuk memperindah tampilannya. Aksesoris yang bisa digunakan yaitu air mancur dari batu atau bambu, pasir putih atau batu putih, serta susunan batu granit yang ditata sedemikian rupa sehingga bisa membuat tampilan taman minimalis menjadi semakin menarik. Letakkan aksesoris seperlunya saja dan tidak berlebihan agar kesan berantakan tidak nampak pada taman minimalis anda. Semoga informasi yang kami berikan bisa menjadi tambahan referensi untuk anda.

Rumah Minimalis Type 36 Terbaru 2015
Rumah Minimalis Type 36 Terbaru 2015

Gambar Teras Rumah Minimalis Type 36 Dengan Taman

Gambar Teras Rumah Minimalis Type 36 Dengan Taman

Taman Rumah Minimalis Mungil Sederhana Type 36

Taman Rumah Minimalis Mungil Sederhana Type 36

Taman Belakang Rumah Type 36

Taman Belakang Rumah Type 36

Taman Rumah Minimalis Type 36 Yang Unik Dan Menarik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka

1 komentar:

  1. Nah.. ininih yang diperluin. Rumah minimalis dengan halaman rumah dan taman minimalis yang bisa di hias dan di dekorasi sesuai kebutuhan. Pas untuk jadi tempat tinggal pasangan baru yang sama-sama sibuk ahha. Thanks ya artikelnya..

    BalasHapus