Sabtu, 21 Februari 2015

Taman Kolam Minimalis, Sederhana Dan Cantik

Memiliki sebuah dengan desain minimalis bukan berarti Anda tidak dapat menyisihkan ruang sebagai tempat relax atau sebagai lahan penghijauan di rumah Anda. Anda tetap dapat membuat sebuah taman misalnya untuk rumah minimalis Anda meskipun dengan lahan yang sangat terbatas. Tergantung dari pandai-pandai Anda mengatur dan mendesain rumah Anda. Misalnya Anda sedang ingin membuat sebuah taman lengkap dengan kolam ikan, Anda dapat menggunakan taman kolam minimalis sebagai alterantif. Dengan menggunakan desain taman kolam minimalis ini, impian Anda untuk dapat menikmati kolam dengan taman kecil yang indah dan asri akan terwujud. 

taman kolam minimalis modern

Desain Taman Kolam Minimalis Sederhana

taman kolam minimalis belakang rumah

Keberadaan taman kolam di dalam rumah minimalis dapat memberikan berbagai manfaat. Selain untuk menjadikan rumah Anda terasa lebih asri, taman kolam minimalis ini akan menjadikan rumah Anda terlihat lebih hidup dan juga untuk memberikan keseimbangan dalam konsep rumah minimalis Anda. Anda dapat membuat taman kolam ini di samping, depan, atau bahkan belakang rumah Anda. Namun Anda baiknya jika Anda membuat taman kolam ini dekat dengan ruang tamu ataupun ruang keluarga agar nilai fungsional dari taman kolam ini menjadi maksimal. 

taman kolam minimalis depan rumah

Untuk membuat sebuah taman kolam minimalis yang ideal Anda harus menentukan terlebih dahulu luas kolam yang ingin Anda buat. Sesuaikan dengan luas lahan yang Anda punya, tidak perlu terlalu luas namun Anda harus tetap memperhatikan kedalaman kolam. Anda dapat mendesain kolam berada ditengah ataupun di pinggir taman, namun jika Anda menginginkan agar desain taman minimalis Anda terlihat luas Anda dapat mendesain kolam pada bagian pinggir taman. Sisa lahan dapat Anda tutupi dengan rumput taman agar terlihat lebih hijau. 

taman kolam batu alam minimalis

Anda dapat menata batu-batuan yang menyerupai jalan setapak dari arah kolam menuju jalan masuk taman Anda. Tatanan bebatuan ini selain dapat mempercantik taman kolam minimalis Anda juga dapat memberikan kesan minimalis pada taman Anda sehingga sesuai dengan konsep rumah Anda secara keseluruhan. Tambahkan beberapa tanaman warna-warni agar taman Anda semakin terlihat hidup. Namun perlu diperhatikan, Anda tidak perlu meletakkan terlalu banyak tanaman akan menjadikan kolam terlihat lebih sempit dan juga penuh.

Taman Kolam Minimalis, Sederhana Dan Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka

0 komentar:

Posting Komentar